-->

Spesifikasi Lengkap Kawasaki Ninja 250R FI

Maniak Otomotif - Spesifikasi Lengkap Kawasaki Ninja 250R FI, Halo sobat maniak otomotif, setelah sekian lama admin tidak update berita terbaru tentang oto, kali ini admin punya informasi menarik tentang kawasaki ninja 250R FI, simak baik-baik ya.

seperti yang admin petik dari oto-id.com berikut ini, para penggemar dunia otomotif terutama para Biker pasti sudah mengenal salah satu motor sports yang diproduksi dan dikembangkan oleh Kawasaki yaitu Kawasaki Ninja. Kawasaki Ninja Memiliki beberapa Varian yang cukup dikenal di Indonesia. Akan tetapi varian Kawasaki Ninja yang sekarang sedang menjadi pusat perhatian utama terutama bagi para pencinta otomotif dan juga Biker adalah Kawasaki Ninja 250R FI.

Kawasaki Ninja 250R FI dikenal memiliki spesifikasi yang cukup baik dan bisa disejajarkan dengan motor sports dari produsen lainnya. Fitur utama yang menjadi kelebihan motor ini adalah mesin yang dimiliki. Ninja 250 FI memiliki mesin berjenis 4- Stroke DOHC yang memiliki pendingin liquid dan dua buah silinder segaris. Selain itu sistem bahan bakar yang dimiliki oleh motor ini juga menggunakan sistem fuel injection yang dikombinasikan dengan throttle berkatup ganda sehingga dapat menghasilkan pembakaran yang maksimal namun tetap hemat bahan bakar.

Kawasaki Ninja 250R ini memiliki tenaga maksimal hingga 32Hp dengan torsi maksimal diangka 21Nm. Sistem transmisi yang digunakan untuk Ninja 250R FI menggunakan transmisi 6 speed  dan return shift sehingga Biker dapat memanfaatkan kemampuan motor ini dengan maksimal baik di jalan lurus maupun penuh tikungan.

Selain memiliki mesin dengan sistem transmisi yangbenar-benar canggih dan siap untuk menempuh segala macam medan, Ninja 250R FI juga didesain dengan desain body yang memang sangat elegan dan juga sporty. Desain yang indah dengan fitur aerodinamis yang sangat tinggi ini membuat motor Kawasaki Ninja 250 FI menjadi salah satu motor sport yang paling dicari dan diidam-idamkan oleh para Biker.

Selain body yang menggoda, motor ini juga memberikan rangka motor yang berkualitas dan juga kuat. Dengan rangka berbahan tube diamond yang berkualitas dan kuat menghadapi segala medan. Dengan desain yang sporty didukung dengan rangka yang kuat serta berkualitas dan juga mesin motor yang benar-benar memiliki teknologi tinggi, tidak heran apabila motor ini menjadi salah satu motor sport yang dicari oleh para Biker dan pencinta otomotif.

Nah sangat menarik khan kawan maniak otomotif, mungkin itu saja yang bisa admin sampaikan tentang Spesifikasi Lengkap Kawasaki Ninja 250R FI, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel