-->

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia, Setelah lama admin tidak posting, kali ini admin akan berbagi informasi yg sangat menarik tentang Spare part mobil yang menjadi komponen utama dari mobil itu sendiri, yakni rem mobil.
MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia
MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia
PT. Dirgaputra Ekapratama selaku distributor parts aftermarket automotive roda empat (R4) memperkenalkan kampas rem tipe Brake Pad (Disc Pad) dan Brake Shoe dengan merek MK Kashiyama. Kampas rem MK Kashiyama sudah dapat di preoleh di toko sparepart dan bengkel-bengkel otomotif dikota anda dengan kisaran harga untuk Brake Pad (Disc Pad) mulai dari Rp 102.000,00 sampai Rp 960.000,00 sedangkan Brake Shoe Rp 70.000,00 sampai Rp 688.000,00.

Produk tersebut nonasbestos dan memiliki kualitas yang sama dengan part orisinal, kata Billy Wibisono, Automotive Product Manager PT Dirgaputra Ekapratama yang jadi distributor resmi MK Kashiyama di Tanah Air. Ada banyak tipe kendaraan yang kampas remnya sudah disediakan oleh MK Kashiyama. Billy memastikan bahwa dari keseluruhan produk tersebut paling banyak untuk kendaraan yang diproduksi oleh pabrikan Jepang. "Semua kampas rem itu bunyi. Ada yang kedengaran, ada yang enggak kedengaran. Karena pengaruh roda lebih bising, makanya enggak kedengaran. Gesekannya itu pasti ada bunyi. Orang bilang, kok kampas remnya ada bunyi, ya namanya dia gesek. Jadi bunyi belum tentu jelek," kata V. Yonny, Deputy Opr. Director PT Dirgaputra Ekapratama. V. Yonny mengatakan, bunyi tersebut harus dibedakan. Yang pasti bunyi yang dimaksud tidaklah sering. Bunyi pada gesekan kampas rem akan lazim jika pengereman dilakukan secara keras.

Secara umum ketika pedal rem mendapat gaya ditekan dari kaki pengemudi, maka gerakan menekan dari pedal akan dibantu dengan booster yang memanfaatkan kevakuman dari mesin untuk menekan hydraulic pada master cylinder, jadi sebenarnya tekanannya bukan hanya dari gaya yang dihasilkan ketika kaki kita menginjak pedal saja tapi juga dibantu oleh kevakuman mesin ketika sedang menyala, itu kenapa jangan sekali-kali melewati turunan dalam keadaan mesin dimatikan karena jika itu dilakukan maka rem hanya tinggal mengandalkan tekanan dari kaki kita saja.


Mari sekarang kita coba berpindah ke MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia supaya kita aman dan juga nyaman saat berkendara.

Terimakasih sudah mampir, suwun waktunya agan-agan semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel